Daftar Isi [Tampilkan]

Suka makan es krim? Pernah mencoba es krim Bingxue? Minuman es krim paling asyik dinikmati di siang hari saat sinar matahari tepat berada di atas kepala. Es krim dan minuman dingin dengan varian yang menggugah selera, enak juga diseruput dalam berbagai suasana dan cuaca, baik di pagi, sore maupun malam hari. 

Ini Dia Peluang Bisnis Kemitraan Bingxue, Es Krim dan Minuman Kekinian yang Lagi Hits

Es Krim Bingxue

Bingxue merupakan merek minuman kekinian yang berasal dari Cina. Sejak didirikan pada tahun 2014, Bingxue sudah memiliki lebih dari 3.000 outlet di seluruh dunia. Bingxue memasuki pasar Indonesia sejak Februari 2023. Di artikel ini aku akan memberikan rekomendasi kemitraan es krim murah dari Bingxue.

Produk minuman yang ditawarkan yakni es krim dan minuman kekinian dari kelapa. Selain Mini Menu dan Regular Menu, Bingxue kini memiliki menu baru yakni Waffles Series, Redbean Series dan Kult Series. Menu paling best seller diantaranya Strawberry Shake, Chocolate Sundae, Matcha Berry Snow Top, Supreme Mixed Milk Tea, Mango Coconut Milk, dan sebagainya.

Produk Bingxue meliputi es krim, teh buah-buahan, teh susu serta kopi, selain ketiga series di atas. Minuman favorit yang menjadi andalan diantaranya teh buah Ice Grape Jasmine Tea, Brown Sugar Buble Milk Tea, Grape Fruit Barble, Lychee Watermelon, Colorful Fruit Bucket, dan minuman susu buah seperti Mango Coconut Milk, Honey Peach Coconut Milk, dan lain-lain. 

Kenapa Harus Pilih Bingxue?

Bingxue tidak hanya menawarkan produk berkualitas, tetapi juga promo kemitraan yang tak tertandingi. Gratis untuk biaya kemitraan, biaya manajemen, biaya survei dan biaya desain. Akomodasi gratis untuk survei ke kantor pusat. Tidak hanya itu, Bingxue juga memberikan diskon sebesar 40% untuk biaya mesin, serta sistem pos gratis selama 3 tahun.

Kemitraan

“Sentuhan Hati dalam Setiap Sajian: Pesanan Anda Dibuat dengan Penuh Ketulusan”.

Ada kabar baik buat teman-teman yang berencana membuka usaha waralaba/ franchise es krim kekinian dengan harga terjangkau. Kalian akan memperoleh keuntungan seperti pelatihan menyeluruh termasuk pelatihan teori manajemen toko, pelatihan praktis dalam pengoperasian toko, persiapan produk dan lain-lain. Sebaiknya sih siapapun yang ingin bergabung dalam kemitraan Bingxue haru menyukai industri minuman, setuju dengan filosofi merek serta mematuhi manajemen perusahaan. 

Merujuk pada Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 71 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Waralaba, franchise adalah hak khusus yang dimiliki oleh orang perseorangan atau badan usaha terhadap sistem bisnis dengan ciri khas usaha dalam rangka memasarkan barang atau jasa yang telah terbukti berhasil dan dapat dimanfaatkan dan/atau digunakan oleh pihak lain berdasarkan perjanjian waralaba.

Kemitraan Bingxue resmi dimulai pada bulan September 202, setelah tiga bulan pengujian produk dan perbaikan tim. Hebat banget nih Bingxue, dalam kurun waktu dua bulan saja kemitraan sudah 50 dan lebih dari sepuluh toko beroperasi. Di tahun 2024 gerai baru Bingxue sudah mencapai sekitar 500 toko.

Keunggulan Kemitraan Bingxue

  1. Harga Terjangkau: Harga produk Bingxue lebih terjangkau dibandingkan dengan merek minuman lain.
  2. Varian Menu: Setiap 3 bulan sekali Bingxue mengeluarkan menu inovatif baru, sehingga pelanggan dapat memilih minuman sesuai keinginan dan selera. 
  3. Rasa Lezat: Dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, minuman Bingxue dibuat dengan rasa yang lezat dan autentik.
  4. Berkualitas: Quality control yang ketat memastikan poduk Bingxue berkualitas dan aman dikonsumsi.

Syarat Kemitraan

  • Memiliki modal bisnis
  • Memahami mekanisme model bisnis kemitraan
  • Membayar biaya yang telah ditetapkan
  • Menandatangani perjanjian kemitraan
  • Wajib mengikuti pelatihan
  • Wajib mematuhi standar operasional

Proses Kemitraan

  • Konsultasi kemitraan
  • Menentukan titik lokasi
  • Survei lapangan
  • Tanda-tangan kontrak
  • Pengajuan desain toko 
  • Renovasi dan pelatihan
  • Inspeksi hasil renovasi
  • Pembukaan toko

Konsep Toko 

Ada tiga konsep store Bingxue yakni: 

  • Store Reguler: Mitra menyediakan lahan seluas di atas 50 meter persegi 
  • Store Mall: Dengan luas lahan 25-50 meter persegi
  • Store Mini: Dengan luas lahan 8 meter persegi.  

Untuk lokasi sendiri, Bingxue Indonesia merekomendasikan 9 titik yang bisa jadi tempat memulai usaha yaitu stasiun kereta api, food court, mall, rest area, sekolah, bandara, SPBU, kawasan perkantoran, dan kawasan rumah sakit. 

Teman-teman yang bingung mau usaha apa, atau yang berencana bermitra dengan Bingxue, bisa langsung hubungi Hotline Kemitraan atau langsung datang ke Head Office Bingxue di Soho Rodeo Drive No. 5&6, PIK, Jakarta Utara. Salam sukses!

 

 

28 comments:

  1. es krim Bingxue enak euy, bikin ketagihan :D

    ReplyDelete
  2. lohhh ada yg baru lagi mba.. kok aku jarang lihat yg ini yaaa. taunya kan yg M itu.. yg B belum cobain.. jadi penasaran, krn jujur yg M aku ga suka samasekali, susunya terlalu strong... semoga yg Bingxue ini lebih enak yaaa.

    kalo franchise gini memang hrs patuh ama aturan dari kantor pusatnya... dulu papaku pernah ambil franchise roti, awal2 bisnis tuh, sebelum buka toko roti dengan brand sendiri. tapi berakhir konflik hahahahahaha. makanya buka brand sendiri dan alhmadulillah lebih sukses.

    jd memang kalo pengen semuanya sudah disediakan , bagusnya franchise sih.. ikutin aturan pusatnya aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, kapan2 cobain deh mbak. Betul, mesti tunduk sama peraturan kantor pusat.

      Delete
  3. Binxue ini baru aku dengar mba nurul...ikonnya apa ya, pas kuliad beruang warna putih hehhe...aku kalau liat varian rasanya cenderung suka yang buah buahan...stroberi ama yang kult itu berarti yang batangan ya..es krimnya...kalau yang series red berries atau kacang merah juga kayaknya enak ya..tapi kalau matcha aku ga terlalu soalnya kalau teh hijau ga cucmey di lidahku hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak semua dan menyegarkan rasanya hehehe :D Matcha tuh kesukaan anak sulungku :D

      Delete
  4. baru kali ini denger binxue, taunya xue yang lain
    ternyata sekarang juga ada macam2 ya

    ReplyDelete
  5. Ramai ya pembelinya, tentu seger-seger dan enak ini. Kalau di Jogja tak cari di google kok belum ada ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ramai. Nantikan saja outletnya di Jogja semoga lekas ada :)

      Delete
  6. Beneran deh jadi salah satu ide yg menjanjikan juga ketika berada ditempat yang tepat. Duh jd pengen deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bolehlah siapa tau jadi berbisnis kemitraannya :)

      Delete
  7. Whaaa ini aku pernah nemu di Mall, dan lumayan enaak rasa eskrimnya ada citarasanya sendiri. So far dibanding Momoyo atau Ai-cha, Bingxue yang lumayan enak di mulut sih. Recommended.

    Penisirin pengen tau berapa biaya franchisenya

    ReplyDelete
  8. Wah bikin penasaran harga dan modalnya kalau mau ikut kemitraan berapa gak disebut disini ya...
    Jujur ke kampung saya juga sekarang udah masuk waralaba es krim yg namanya hampir sama. Beda kata di awal aja seperti nya. Dan itu cukup laris apalagi waktu pembukaan di akhir tahun lalu sampai awal tahun 2024 kemarin.
    Ws krim prospek nya memang bagus ya. Semua suka apalagi anak-anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan teteh bisa tanyakan langsung soal biaya kemitraanya 😊

      Delete
  9. Suka banget sama konsep kemitraannya.
    Ada 3 pilihan gerai usaha yang bisa dipilih dan ini tentu memudahkan bagi calon yang ingin bermitra, mengingat jumlah modal untuk usaha dan perhitungan BEP.

    ReplyDelete
  10. Semakin banyak pilihan bagi penikmat es krim...selain rasanya enak dan harga terjangkau

    ReplyDelete
  11. Di Semarang kayaknya belum ada ya mbak. Es cream minuman favorit anak-anak saya nih.

    ReplyDelete
  12. wah ada yang baru lagi? keren nih. bisa jadi ide bisnis yang menarik.

    ReplyDelete
  13. Belum pernah nyoba nih. Keknya di daerah tempat tinggalku belum ada deh. Itu semacem es krim gitu kah?

    ReplyDelete
  14. Belum pernah cobain nih es krim Bingxue belum ada di tempatku. Bisa jadi peluang bisnis nih ya buka kedai es krim ini di daerahku..

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.