Daftar Isi [Tampilkan]

Sebagai wisatawan, tentunya teman-teman berharap dan ingin perjalanan lancar, aman dan nyaman sesuai rencana. Salah satu cara supaya keinginan tersebut bisa terwujud adalah dengan menyewa layanan Airport Transfer.


Airport Transfer Japantrips Sebagai Rekomendasi Transportasi Alternatif Andalan di Jepang

Airport Transfer

Airport Transfer adalah sebuah layanan antar-jemput yang akan menjemput wisatawan di bandara dan mengantar langsung ke tujuan dengan aman. Sebagian besar bandara di dunia tentunya tidak asing lagi dengan layanan seperti ini, begitu pula dengan bandara-bandara di Jepang.

Dengan menggunakan Airport Transfer, ada banyak manfaat yang bisa kalian dapatkan selama berlibur di Jepang, diantaranya sebagai berikut, yakni:

Hemat Tenaga

Bagi para wisatawan, perjalanan panjang menggunakan pesawat pasti terasa sangat melelahkan. Ketika sampai di bandara pun yang ingin langsung dilakukan adalah pergi menuju hotel untuk beristirahat. Airport Transfer dapat membantu wisawatan mengabulkan keinginan tersebut.

Setelah tiba di bandara, sopir dari Airport Transfer akan menyambut wisatawan di pintu keluar dan membantu kalian membawa barang-barang ke mobil yang telah disewa sebelumnya. Dengan adanya Airport Transfer, kalian bisa langsung masuk ke mobil dan duduk dengan manis selagi barang-barang dimasukkan ke bagasi.

Setelah itu, Airport Transfer akan membawa teman-teman langsung ke tujuan, entah itu hotel ataupun tempat wisata, selagi kalian beristirahat di dalam mobil dengan nyaman.

Hemat Waktu

Ketika menggunakan transportasi umum, wisatawan yang baru tiba di bandara harus pergi ke stasiun atau halte terdekat. Jarak yang harus ditempuh antara bandara dengan stasiun atau halte tidak selalu dekat sehingga cukup memakan waktu. Belum lagi ketika sampai, wisatawan masih harus menunggu hingga transportasi tersebut tiba.

Proses yang memakan waktu ini tentu tidak berlaku apabila teman-teman menggunakan layanan Airport Transfer. Sopir untuk layanan ini dipastikan sudah lebih dulu berada di bandara ketika pesawat yang kalian tumpangi baru mendarat. Bahkan apabila penerbangan yang ditumpangi mengalami delay atau bahkan mendarat lebih awal, sopir bisa langsung menyesuaikan jadwal.

Hemat Biaya

Sekilas, orang-orang yang tidak familiar dengan Airport Transfer mungkin akan menganggap Airport Transfer sebagai pilihan transportasi yang cukup mahal. Padahal jika dibandingkan dengan jenis transportasi lainnya, Airport Transfer ini masih memiliki keunggulan, terutama jika kamu bepergian secara berkelompok.

Contohnya adalah dalam perjalanan dari Bandara Narita ke Tokyo, ada pilihan transportasi kereta Narita Express (N’EX) dan Airport Transfer. Harga untuk tiket dewasa N’EX adalah Rp520.000, sedangkan harga untuk Airport Transfer dengan kapasitas 4 orang adalah Rp2.200.000, yang berarti satu orangnya diharuskan membayar sebesar Rp550.000.

Memang sedikit lebih mahal dibandingkan N’EX, tapi dengan berbagai efisiensinya (layanan pengangkutan barang serta perjalanan langsung menuju lokasi tujuan tanpa harus transit atau berjalan kaki), maka harga ini sangatlah layak untuk Airport Transfer.

Airport Transfer dari Japantrips


Airport Transfer Japantrips Sebagai Rekomendasi Transportasi Alternatif Andalan di Jepang
Airport Transfer dari Japantrips

Layanan Airport Transfer umumnya bisa didapatkan melalui agen perjalanan. Salah satu agen perjalanan yang direkomendasikan untuk layanan Airport Transfer ini adalah Japantrips.

Sudah dipercaya lebih dari 10 ribu travelers ke Jepang sejak tahun 2016 lalu, Japantrips menyediakan layanan Airport Transfer dengan beragam rute dan varian kendaraan yang bisa dipilih. Dari Bandara Narita maupun Haneda ke Tokyo atau dari Bandara Kansai ke Osaka maupun Kyoto, teman-teman bisa mendapatkan layanan Airport Transfer tersebut di Japantrips.

Ada berbagai varian jenis mobil yang digunakan untuk Airport Transfer dari Japantrips, dimulai dari mobil Toyota Alphard dengan kapasitas penumpang maksimal 4 orang.


Airport Transfer Japantrips Sebagai Rekomendasi Transportasi Alternatif Andalan di Jepang
Toyota Alphard

Kemudian, ada juga mobil Toyota HiAce untuk penumpang berjumlah maksimal 9 orang. 


Airport Transfer Japantrips Sebagai Rekomendasi Transportasi Alternatif Andalan di Jepang
Toyota HiAce

Apabila kelompok kalian berjumlah lebih dari 9 orang, maka kalian akan mendapatkan layanan Airport Transfer menggunakan Toyota Coaster.


Airport Transfer Japantrips Sebagai Rekomendasi Transportasi Alternatif Andalan di Jepang
Toyota Coaster

Jika ada lebih dari 20 orang penumpang dalam satu kelompok, kalian dapat menggunakan Mini Bus.


Airport Transfer Japantrips Sebagai Rekomendasi Transportasi Alternatif Andalan di Jepang
Mini Bus

Teman-teman bisa mendapatkan layanan Airport Transfer ini dengan mengunjungi website Japantrips dan klik kategori “Airport Transfer” yang ada pada bagian atasnya. Kemudian, kalian hanya tinggal memilih varian produk berdasarkan rute tujuan, jumlah penumpang, serta barang bawaan.

Layanan Airport Transfer di Japantrips cukup fleksibel dengan sopir profesional yang bisa menyesuaikan waktu antar dan jemput sesuai dengan jadwal penerbangan! Bahkan untuk waktu tunggunya pun ada toleransi hingga 90 menit lamanya!

Biaya yang kalian bayarkan nantinya sudah termasuk sopir, biaya parkir, tol, dan bahan bakar juga, sehingga kalian tidak perlu mengeluarkan biaya apapun lagi.

Khusus untuk teman-teman yang belum pernah berbelanja di Japantrips, kalian berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga sebesar 5% untuk semua produk Airport Transfer, lho! Kalian bisa menggunakan kode promo APTFJTEND24 untuk mendapatkan potongan harga tersebut.

Jadi tunggu apalagi? Ayo segera pesan layanan Airport Transfer untuk mempermudah liburan kalian di Jepang melalui Japantrips sekarang juga!


No comments:

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.